Selasa, 03 November 2009

gimana caranya menyikapi belajar ??

"Jangan pernah menganggap belajar sbg suatu kewajiban , tetapi anggaplah ia sebagai sesuatu yg menyenangkan untuk membebaskan diri dalam mempelajari keindahan alam dan kehidupan. Belajar adalah untuk kebahagianmu sendiri dan akan memberikan keuntungan bagi masyarakat tempatmu bekerja nanti", Albert Einstein

saya temukan kalimat ini di buku kimia SMA XII ,penerbit erlangga.
iw..wow.. apakah saudara tahu, elbert Einstein tu sapa ?? tentunya tahu dump. lebih terkenal daripada Bao Chunlai(si cakep,atlet bulu tangkis china).hehe...bercanda2..

Ternyata motivasi belajar beliau ,hebat banget .Belajar tanpa keterpaksaan tapi suatu alat untuk membebaskan diri dalam mempelajari kehidupan. Saya tidak akan berkomentar banyak mengenai hal ini. emm...trimakasih dan semoga dapat menambah motivasi .. ^-^

0 komentar:

About This Blog

blog ini saya buat untuk ikut partisipasi aja dalam keaktifan melihat sesuatu masalah atau konflik dari berbagai sudut pandang terutama sudut pandang dari saya ajah ...
bila ada kesalahan mohon maaf ,, ini saya juga lagi belajar menjadi manusia yang lebih baik ... trims

  © Blogger templates ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP